Baru-baru ini dilaporkan bahwa 807 keluhan diajukan kepada Asosiasi Konsumen Singapura (Kasus) pada paruh pertama tahun ini terhadap kontraktor renovasi (Keluhan terhadap kontraktor renovasi naik karena pengerjaan yang tidak memuaskan, penundaan, 28 Juli).
Case menyarankan pemilik rumah untuk menggurui daftar kontraktor renovasi terakreditasi CaseTrust. Akan sangat membantu jika Case dapat mengungkapkan anggota mana yang memiliki keluhan yang diajukan terhadap mereka.
Saya telah menjadi korban kontraktor renovasi terakreditasi CaseTrust.
Kontraktor tidak hanya mengabaikan template kontrak CaseTrust, tetapi dia juga membawa subkontraktor yang tidak bersertifikat untuk menangani renovasi saya. Ketika dihadapkan dengan masalah subkontraktor, kontraktor mengingkari tanggung jawabnya.
Tampaknya anggota terakreditasi ini tidak berbeda dengan kontraktor non-CaseTrust.
Akreditasi CaseTrust menunjukkan komitmen perusahaan terhadap praktik bisnis yang adil dan kejujuran dalam berurusan dengan pelanggan. Apakah CaseTrust melakukan pemeriksaan untuk memastikan kepatuhan oleh anggotanya?
Bagi mereka yang memiliki keluhan yang diajukan terhadap mereka, apakah akan mengambil tindakan terhadap mereka?
Wai Yee Rendah